Kamis, 13 Oktober 2011

TGV "SUPER" (Tongkat Gurah Vagina) >>>Rp.70.000

HARGA Rp.70.000
HARGA NEGO U/RESELLER, GROSIR dptkn DISC 45% ( produk tertentu )
PESAN hub/sms/whatsapp : 08588.322.6700 / 08788.1172.531
PIN BB dewi :79F3B3A5

TGV " SUPER" ( Pengobatan & Perawatan )
Dapat digunakan sampai dengan 1 tahun.

Tongkat Gurah Vagina (TGV) adalah sebuah penemuan cerdas dibidang pengobatan tradisional yang telah teruji serta memiliki kemampuan hebat untuk mengeluarkan lendir-lendir kotor yang mengotori vagina, mengeluarkan lendir-lendir berlebihan pada vagina sehingga menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan serta mampu menjadikan vagina lebih peret, dan daya cengkram otot-otot vagina lebih kencang dan kuat kembali layaknya masih perawan sehingga mampu membuat hubungan intim lebih memuaskan, mesra dan harmonis seperti pengantin baru, terbukti mampu mencegah perselingkuhan akibat ketidakpuasan dalam hubungan intim Isya Alloh.

Organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian adalah vagina, karena lokasi vagina sangat rawan terhadap penyakit tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihaannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (berhungan intim), untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga guna memfasilitas perawatan ini banyak sekali produk-produk modern telah menyediakan.
Vagina yang sering diperguakan untuk melakukan hubungan intim, untuk melahirkan, akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot Vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan istri, tidak seperti masih muda dulu, hal ini memyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilakusuami yang demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi.

BAGAIMANA CARA MENGATASI HAL ITU ??
cara mudah yakni memakai Tongkat Gurah Vagina...
Tongkat Gurah Vagina adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk mengobati sakit keputihan yang berkepanjangan, Insya Alloh dengan penggunaaan yang teratur dan dengan disertai do'a kepada Alloh SWT maka penyakit keputihan dapat disembuhkan sampai tuntas, Insya Alloh.

KOMPOSISI TONGKAT GURAH VAGINA "SUPER"
- Cleodendron serratum 80%.
- Ekstrak daun sirih.
- Majakan.
- Pharameriaecortex,
- Callae.
- Gausumaefolium
- dan bahan lainnya hingga 100%

Untuk memudahkan gurah vagina maka baha-bahan tersebut di olah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12cm. selanjutnya sering disebut TGV / Tongkat Gurah Vagina. TGV ini di olah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efeksamping apapun.

CARA PENGGUNAAN TONGKAT GURAH VAGINA "SUPER"
(Anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain)
1. Pegang Ujung TGV.
2. Kemudian masukkan pelan-pelan TGV kedalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK... sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TGV kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina.
3. Diamkan selama 2 menit (JANGAN LEBIH DARI 2 MENIT !!)
4. kemudian tarik TGV dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TGV akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
5. Setelah itu cuci TGV dengan air bersih.
6. Simpan di tempat yang kering (TGV tidak perlu dijemur)
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TGV yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
8. Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
9. TGV dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TGV dapat anda pergunakan selama diperlukan.
10.TGV ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.

PERHATIAN !!!
Kami berlepas diri dari disalahgunakannya produk ini untuk hal-hal yang melanggar syariat agama, perzinaan dan hal-hal yang menjerumuskan pada perbuatan dosa lainnya. Kami berharap dengan perantara produk ini dapat menjadikan hubungan rumah tangga menjadi lebih harmonis, dan sehat seputar organ intim.

KUNJUNGI www.facebook.com/dewitokoherbaldefa
UNTUK MELIHAT PRODUK HERBAL LAINNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar