Kamis, 13 Oktober 2011

MINYAK BULUS AL-kautsar *** Rp.16.250



Minyak Bulus Al Kautsar
HARGA Rp 25.000
RESELLER NEGO min.order
Isi 15 ml ( 15x Pemakaian )
Menerima agen/ reseller


HARGA NEGO U/RESELLER, GROSIR dptkn DISC 45% ( produk tertentu )
PESAN hub/sms/whatsapp : 08588.322.6700 / 08788.1172.531
PIN BB dewi :79F3B3A5

Minyak bulus sudah biasa digunakan sebagai bahan dasar kosmetik kecantikan namun sayang kadarnya hanya sedikit dan dicampur dengan bahan-bahan lainya untuk menekan harga & supaya tidak berbau "khas minyak bulus" sehingga tidak 100% murni akibatnya hasilnya tidak optimal.

Kegunaan & khasiat Minyak Bulus untuk :
SOLUSI PRIA DEWASA :
• Sebagai pelumas terapi kesehatan & perawatan alat vital
• Membantu mengencangkan & memperkeras alat vital
• Membantu memperbesar & memperpanjang alat vital

PERAWATAN PAYUDARA & KULIT :
* Mengencangkan payudara menjadi lebih mulus, montok, bulat & indah menawan
* Menghaluskan & mengencangkan kulit wajah
* Mengobati jerawat & flex hitam
* Mengobati jerawat punggung
* Mengobati eksim dan permasalahan kulit lainnya
* Menghilangkan selulit
* Menghilangkan strechmark sehabis melahirkan

Minyak bulus Al kautsar Herbal ini diolah secara tradisional, tanpa bahan pengawet & tanpa tambahan bahan kimia apapun, serta tanpa efek samping, bebas iritasi dan aman bagi
kulit.

HATI-HATI Minyak Bulus Palsu!

Minyak Bulus Asli berasal dari lemak bulus istimewa yang diproses dengan pemanasan alami dari sinar matahari selama 1 bulan sehingga kasiatnya murni terjaga, jadi jangan heran jika anda menjumpai minyak bulus dengan harga lebih murah dipasaran biasanya CAMPURAN dan diproses dengan cara INSTANT menggoreng lemak bulus bukan melalui pemanasan dari sinar alami matahari.

Testimoni :
"...saya baru pakai minyak bulus semingguan dan flex mulai menipis dan jerawat sudah mulai menghilang, kulit wajahpun terasa lebih kencang & mulus hingga ibu mertua bilang kok sekarang wajah kamu segeran yaa... wah jadi ge-er nih saya... infonya sangat berguna!"
Anya – Bandung

"...saya gunakan minyak bulus karena sudah tahu khasiat & keaslianya, ini adalah repeat order saya yang kesekian kalinya, awalnya saya gunakan hanya untuk jerawat punggung saya (back agne), baru pakai beberapa hari sudah hilang dan jadi mulus kembali spt semula, lalu sekarang saya pakai untuk perawatan payudara dan memang menakjubkan menjadi lebih kencang & makin disayang pasangan hehehe... saya pakai terus dan mulai pengen jadi agennya, diskon yaa "
Maria – Surabaya

"...T.O.P banget nih minyak bulus saya makin perkasa & jantan... istri sayapun jadi makin sayang terus tiap hari eh makasih banget sudah memberikan solusi kejantanan bagi saya, ini baru minyak bulus!"
Adam – jakarta

Kekurangan Minyak Bulus Asli :
Berbau khas bulus, aroma ini dipertahankan (sengaja tidak dihilangkan) agar tidak mengurangi khasiat minyak bulus asli (tanpa campuran), tentu saja aroma ini tidak ada apa-apanya dibanding khasiatnya yang luar biasa! sehingga begitu banyaknya yang mencari-cari minyak bulus ini.

Kelebihan minyak Bulus Asli:
• 100% asli minyak bulus
• Diproses dengan cara alami yaitu pemanasan sinar matahari yang membutuhkan waktu 1 bulan untuk menghasilkan minyak berkwalitas tinggi jadi bukan dengan cara instant seperti yang dilakukan produsen lain dengan cara di goreng sehingga jelas kwalitasnya berkurang jauh.
• Minyak Bulus diambil dari bulus hasil budidaya para nelayan jadi bukan dengan mengambil bulus yang berada di alam bebas
ket. *** Rp. 16.250 min.order 10 btl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar